Pages

Selasa, 17 Juni 2014

The Voice Tracker II ™ Array Microphone



The Voice Tracker II ™ Array Microphone

Di Susun Oleh :

BAYU AKBAR NUGRAHA
21112380
2KB02



UNIVERSITAS GUNADARMA
FAKULTAS ILMU KOMPUTER DAN TEKNOLOGI INFORMASI
DEPOK 2014/2015


Kata Pengantar
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillahirabbilalamin, banyak nikmat yang Allah berikan, tetapi sedikit sekali yang kita ingat. Segala puji hanya layak untuk Allah Tuhan seru sekalian alam atas segalaberkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya yang tiada terkira besarnya, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah dengan judul ” Speech Recognition Mobile With Devices”.
Meskipun penulis berharap isi dari makalah ini bebas dari kekurangan dan kesalahan, namun selalu ada yang kurang. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun agar skripsi ini dapat lebih baik lagi.
Akhir kata penulis berharap agar makalah ini bermanfaat bagi semua pembaca.







                                                       




                                                 
BAB 1
PEMBAHASAN
Apa itu Array Microphone ?
Sebuah mikrofon yang menggunakan dua atau lebih mikrofon untuk merekam gelombang suara yang dapat didengar dengan cara yang unik. Ini berfokus beberapa elemen sensor dalam posisi yang berbeda, dan menggunakan sinyal digital processing (DSP) untuk mengisolasi sumber audio. Mikrofon ini pada dasarnya dapat menentukan pembicara sementara bergerak di sekitar ruangan dan ekstrak sinyal bahwa dari kebisingan latar belakang. Virtual pola polar memungkinkan mikrofon untuk memproses sinyal seolah-olah mikrofon ditempatkan di lokasi pembicara. Perangkat perumahan dapat menyerupai ganda atau melingkar array, atau tertanam dalam telepon, Webcam, dan peralatan lainnya.
Penempatan Array mikrofon dapat menghilangkan kebutuhan untuk menjalankan hal  yang rumit multi-mikrofon di auditorium atau ruang pertemuan. Mereka dapat menghasilkan output yang memberikan rasa ruang, karena suara yang berbeda akan muncul dari arah yang berbeda dalam pemutaran stereo. Lebih banyak ditemukan di bioskop, video, dan produksi film, serta perangkat rumah tangga seperti modul video game atau telepon mobil.
Sementara perkembangan teknologi baru dalam pemrosesan sinyal digital telah meningkatkan kemampuan mereka. Di kantor, mereka muncul sebagai mikrofon meja, mikrofon pidato, dan goosenecks. Dengan kemampuan internet, mereka dapat digabungkan dengan kamera web untuk membantu memberikan video chat lebih naturalistik dan interaksi online.
Perangkat dapat di beli dengan murah atau biaya tinggi untuk aplikasi khusus. Beberapa desain rangkaian mikrofon menunjukkan sensitivitas tinggi dan perangkat lainnya; misalnya, speaker pelacakan ketika mereka bergerak, menyaring orang lain berbicara, atau mengurangi kebisingan. Perangkat ini dapat berfungsi tanpa kebutuhan daya komputasi berat atau software khusus. Mereka kadang-kadang dapat dipasang pada komputer desktop atau monitor terhubung dengan kabel standar.
Aplikasi rangkaian mikrofon yang berbeda sesuai dengan tujuan tertentu. Misalnya, beberapa mungkin dirancang dalam mode melingkar untuk mengambil pertemuan konferensi, sementara yang lain dapat digunakan untuk pengenalan suara atau pemantauan keamanan. Mikrofon bisa berfungsi untuk kontrol suara dari perangkat lunak, komputer, dan bahkan rumah otomatisasi perangkat.
Sementara mampu mengambil uraian, mereka sangat berguna di lingkungan bising. Mikrofon konvensional mendengar suara sebagai salah satu sinyal berantakan; mereka gagal untuk membedakan berbagai sumber gelombang suara yang masuk. Untuk kompensasi, jenis membatasi bidang penerimaan mereka terhadap pola-pola tertentu, dan mengandalkan posisi cerdas. Mikrofon Array menghilangkan masalah ini dan pada dasarnya menciptakan mikrofon virtual yang cerdas yang membebaskan pembicara dari keprihatinan orientasi.
Ilusi ruang yang diberikan oleh suara surround yang dinamis dari sebuah mikrofon membuat teknologi pilihan yang populer di lingkungan audio profesional. Beberapa bekerja secara independen, sementara yang lain diatur dalam kelompok-kelompok untuk menyediakan cakupan di ruang besar atau kamar individu rumah. Pengolahan digital Smarter sinyal suara yang masuk membuat alat perekam tampil dengan lebih presisi dan memungkinkan perlengkapan audio untuk lebih meniru kemampuan alami dan kecerdasan telinga.
The Voice Tracker II ™ Array Microphone
Karena rangkaian mikrofon Voice Tracker dapat mengambil alih pembicara di seluruh ruangan, dan telah sering digunakan untuk aplikasi konferensi
Ini menjadi jelas dari umpan balik pelanggan yang penggabungan berkualitas tinggi akustik pembatalan echo (AEC) algoritma akan memperluas aplikasi Voice Tracker dengan memungkinkan VoIP full duplex conferencing berbasis di sebagian kecil dari biaya sistem konferensi konvensional.
Penambahan algoritma AEC berkualitas tinggi untuk DSP internal kami adalah fitur membedakan utama dari Array Microphone Voice Tracker II ™, tetapi memiliki beberapa atribut lain juga. 
Voice Tracker ™ Array Microphone

VoIP berbasis sistem telepon seperti Skype dan Adobe Connect ke alat conferencing.

Suatu persyaratan audio yang penting bagi conferencing adalah penghapusan gema akustik (suara dari pembicara ujung dijemput oleh mic terbuka dan dikirim kembali). Algoritma AEC internal Voice Tracker II ™ Array Microphone menyediakan kinerja yang saingan atau melebihi dari kotak AEC biaya beberapa ribu dolar. Hubungkan Array Microphone Voice Tracker II ™ untuk perangkat lunak VoIP berbasis PC Anda dan menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan headphone; semua pembicara akhir dekat akan didengar, bahkan jika mereka berbicara lembut atau berada jauh dari mic, dan pembicara ujung akan tidak mendengar gema.
 
Spektrum Audio untuk AEC
Acoustic  Echo terjadi ketika sebuah mic terbuka mengambil akhir pembicara jauh (dari loudspeaker) dan mengirimkannya kembali ke akhir pembicara jauh (sebagai echo). Dalam grafik di atas, bagan bawah menunjukkan audio dari dekat akhir dan pembicara ujung dikirimkan oleh Tracker Voice II dengan gema akustik off. Grafik atas menunjukkan transmisi audio yang sama dengan AEC dihidupkan.



Voice Tracker II ™ Array Microphone In Action

Peningkatan Portabilitas

The Voice Tracker II ™ secara signifikan lebih kecil dari output audio utama Voice Tracker I. Voice Tracker II adalah USB dan ini didukung oleh koneksi USB, menghilangkan kebutuhan untuk terhubung ke dinding kekuasaan. Hal ini tidak hanya menghapus kebutuhan untuk membawa konverter daya dinding, menghilangkan kebutuhan untuk memiliki konverter daya dinding yang berbeda untuk negara yang berbeda.

Talker Lokasi Sinyal

Karena Tracker suara secara otomatis dan elektronik mengarahkan sinar mendengarkan pembicara aktif, ia akan mengetahui lokasi pembicara. Dalam Tracker Voice II ™ informasi ini dibuat tersedia di luar DSP sebagai RS 232 kata melalui serial DB-9 Jack. Seorang pelanggan yang canggih dapat menggunakan informasi ini untuk mengarahkan kamera, atau mengubah kepala robot ke arah pembicara. Perhatikan bahwa Acoustic Sihir tidak menyediakan algoritma untuk penggunaan informasi lokasi.
 

Spesifikasi Voice Tracker II ™

  • Range: 20 + kaki untuk merekam pertemuan (tergantung pada karakteristik akustik ruangan).
  • Kinerja AEC:
    G.167 Compliant
    80 db dari gema dalam percakapan tunggal
    40 db dari gema di pembicaraan ganda
    160 ms panjang ekor gema
    14 dB latar belakang pengurangan kebisingan
    Waktu konvergensi kurang dari 100ms
    Sample rate: 48KHz
  • Output audio Primer: USB
  • Secondary Audio Output:
    Tingkat Mic atau Line level (switch dikendalikan) jack 3.5mm mono
    6ft pria / kabel audio laki-laki (opsional) 500 ohm impedansi keluaran
  • Akurasi sinyal lokasi pembicara: 5 derajat
  • Frequency Response:
    100Hz sampai 11.250 Hz
·         Fisik Dimensi:
Panjang: 11,5 "
Tinggi: 1.5 "
Berat: £ 0,75
  • Power Equipment: Didukung oleh USB (dinding bertenaga converter opsional)
    5V DC
    400 ma

Fitur Voice Tracker II ™

  • Steering elektronik otomatis "mendengarkan berkas" ke lokasi pembicara
  • Dua tahap reduksi noise (filtering spasial dan pengolahan noise reduction)
  • Dibangun pada High Quality Acoustic Echo Cancellation.
  • 6 elemen, berbagai mic 10 inci panjang untuk jangka panjang
  • Modus Mute
  • 5 elemen "dalam jangkauan" cahaya untuk menunjukkan lokasi pembicara dipilih dan kecukupan sinyal
  • Sinyal lokasi pembicara melalui DB 9 jack (kabel opsional)
  • Kompatibel dengan berbagai sistem operasi termasuk:
    Apple / Macintosh: Mac OS, Mac OS X
    Microsoft: Windows 3.x, Windows 95, Windows 98, Windows NT, Windows 2000, Windows ME, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8
  • Linux

Voice Tracker II Pengguna Instruksi





                                                 Daftar Pustaka  

http://www.wisegeek.com/what-is-an-array-microphone.htm
http://www.acousticmagic.com/voice-tracker-ii-array-microphone-product-details.html

Download File Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting